Kamis, 14 April 2016

MAKRAB KONGSI 2016

Makrab KONGSI 2016 yang dilakukan pada tanggal 8 sampai 10 april 2016 yang berlokasi di Goa Kiskendo-Yogyakarta.Makrab ini bertujuan untuk dapat mengakrabkan keluarga KSDH 2016 dengan KSDH angkatan atas dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

Pada hari pertama, KSDH 2016 berkumpul di depan akademik bersiap2 untuk pergi. setelah semuanya berkumpul, akhirnya mereka di arahkan ke truk yang sudah disediakan oleh panitia. setelah semuanya naik ke dalam truk, truk akhirnya melaju menuju Goa Kiskendo. sesampainya kami di Goa Kiskendo adek2 KSDH 2016 meletakkan tas dan perlengkapan lainnya ke dalam tenda.

setelah semuanya bersiap-siap, saatnya adek-adek KSDH 2016 melakukan kegiatan masak-masak dan didampingi pemandunya. masakan yang di masak oleh adek2 tersebut nantinya akan menjadi lauk bersama sama.

Setelah itu dimulailah acara perkenalan masing2 anak, satu persatu adek2 KSDH mulai memperkenalkan dirinya. bukan hanya adek2 nya saja, tapi kakak2 angkatan pun ikut serta memperkenalkan dirinya masing-masing.

keesokan harinya, kami melakukan senam pagi yang dipandu oleh kakak carala dan erlita. setelah dirasa cukup berkeringat, sudah waktunya untuk sarapan pagi, karena adek2 KSDH 2016 harus mengumpulkan tenaga untuk melakukan kegiatan outbond yang di selenggarakan oleh kakak-kakak panitia makrab.

setelah semua serangkaian kegiatan telah di laksanakan, tibalah acara yang paling ditunggu-tunggu. yaitu terpilihnya Muhammad Harmansyah Rizky Ramdhan sebagai ketua angkatan KSDH 2016.
semoga ketua angkatan KSDH 2016 ini dapat menjadi ketua yang lebih baik lagi. amin

ini lah beberapa dokumentasi yang sempat di abadikan oleh PDD makrab.









7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar